Senin, 26 Juli 2010

Penerimaan Naskah Sayembara Esai 2010 Telah Ditutup

Salam kemanusiaan...

Siang ini, cuaca di seputar kampus Untirta Serang nampak cerah, setelah beberapa hari belakangan diguyur hujan. Kecerahan ini sepertinya layak untuk kami rayakan, karena setelah hampir tiga bulan, panitia Sayembara Menulis Esai Mahasiswa se-Indonesia 2010, menyosialisasikan kegiatan tersebut (terhitung mulai tanggal 1 Mei 2010.

Kiranya, di sini kami perlu mengucapkan banyak terima kasih kepada kawan-kawan di seluruh perguruan tinggi atas partisipasinya yang telah mengirimkan karyanya untuk menyemakkan kegiatan ini. Dan semoga kegiatan serupa ini selain menjadi ajang kompetisi juga sekaligus menjadi ajang pertalian persaudaraan di antara kita, mahasiswa-mahasiswa terbaik negeri ini.

Hingga detik-detik terakhir penerimaan naskah dari para peserta Sayembara Esai 2010, dengan bangga kami mengumumkan bahwa Panitia Sayembara Esai 2010 telah menerima lebih dari seratus karya mahasiswa dari berbagai perguruan tinggi, baik negeri maupun swasta, di Indonesia. Yang cukup menarik adalah bahwa sayembara menulis yang temanya telah ditentukan oleh panitia ini, ternyata diikuti oleh mahasiswa-mahasiswa dari berbagai disiplin ilmu pengetahuan.

Dan atas keberhasilan ini, kiranya kami perlu mengucapkan terima kasih kepada kawan-kawan bloger yang turut menyosialisasikan kegiatan tersebut.

Akhirnya, kami dari Panitia Sayembara Menulis Esai Tingkat Mahasiswa se-Indonesia 2010, dengan resmi menutup penerimaan karya peserta sayembara pada tanggal 25 Juli 2010, pukul 00.00 (tadi malam). Sesuai dengan agenda kegiatan, pemenang akan diumumkan via email seluruh peserta, dan dapat dilihat di blog: http://www.ukmbelistra.blogspot.com dan atau http://www.belistra.co.cc. pada minggu kedua bulan Agustus 2010.

Catatan: apabila terjadi keterlambatan pengumaman pemenang, karena hal-hal teknis saat penjurian, akan kami umumkan di blog ini).

salam hangat, dan terima kasih.
Panitia Sayembara Esai 2010

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites